masliha's network



Disclaimer
short words


Hi, I'm Masliha; 03's girl; East Borneo.
Don't like me? Click here. Be nice:)



Talk Here
print your foot



Backgrounds
choose to change

Tooltips Background1 Tooltips Background 2 Tooltips Background 3


Blog Archive
my diaries



Music box
enjoy it



Credits
grateful for em

Template by Zahra. Basecodes by Yuuki. Full edited by me. You are not allowed to open my page source.


Fishes and me
Sabtu, 26 Maret 2016 | 3/26/2016 | 4 Comment(s)




Halo!

Long time eh gak ngeblog 

Mumpung ada waktu, aku mau cerita aja ya,

Dulu, di belakang rumah kakekku ada kolam ikan (gatau deh jenis apa). Tiap berkunjung, aku selalu tertarik buat ngeliat ikannya :3 Kakekku akhirnya nawarin dong, buat bawa pulang beberapa ikannya, yaudah aku iyain:v

Nb: Ikan-ikan dalam cerita ini tersakiti secara tidak sengaja



Ikan sesi pertama

Ikan sesi pertama ini kasian banget asli:( aku simpan dia di toples gitu bareng kepiting kecil yang dijual di depan TK gitu  Naas, esok harinya sang kepiting raib, dan tuan ikan wafat.

Karena sayang, ibuku ngegoreng ikannya buat makan malam.

Ikan sesi kedua

Ikan ini mungkin adalah ikan bernasib paling sial pada masanya. Aku simpan dia di baskom besar supaya dia senang:v Kakekku juga udah ngasih pakan ikan biar aku ga ngasih makan sembarangan.


Siang sepulang sekolah, aku ngasih makan dia. Awalnya dia lahap Tapi kurang satisfying kalo ga abis kan makanannya:v terus, aku pegang ikannya, aku buka paksa mulutnya, dan paksa makanannya masuk. Tapi ikannya malah muntahin makanannya.. Tapi aku tetap paksa dia dan dia tetap muntahin :v

Aku kesal juga akhirnya dan bodoamat aja.
Eh besoknya tu ikan ngambang... #RIP

Moral dari cerita diatas adalah: tidak ada.
Sankyu for reading:v

Label:

Blogger Hen mengatakan...

Wqwqwq ngakak ah 😂 Kesiaaan ikatan :( wkwwkwkw

 
Blogger Hen mengatakan...

*ikan

 
Blogger Masliha mengatakan...

I regret menyiksa mereka:( @Hen

 
Blogger Hen mengatakan...

Dan kamu jahat Masss:) *wqwqwq

 

Posting Komentar