masliha's network



Disclaimer
short words


Hi, I'm Masliha; 03's girl; East Borneo.
Don't like me? Click here. Be nice:)



Talk Here
print your foot



Backgrounds
choose to change

Tooltips Background1 Tooltips Background 2 Tooltips Background 3


Blog Archive
my diaries



Music box
enjoy it



Credits
grateful for em

Template by Zahra. Basecodes by Yuuki. Full edited by me. You are not allowed to open my page source.


New year, new friends
Jumat, 28 April 2017 | 4/28/2017 | 0 Comment(s)


Hi~
Wah, udah berapa lama aku gak ngeblog? Ada kali ya setahun lebih :3
Sekarang aku udah SMP loh  /gananya

Alhamdulillah, aku masuk ke SMP yang udah dari dulu aku incar. Soalnya saingan disini tinggi-tinggi nilainya, jadi beruntung banget bisa masuk di sekolah ini.

Dan pelajaran SD sama SMP itu.. totally different.
Kalau pas SD aku sering dapat score above 90, dan UN matematika yang lumayan lah 95:v
di SMP aku sedikit kesulitan sejak ANGKA bergaul dengan VARIABEL! :v

Nah, pastinya aku dapat temen2 baru dong, yah walaupun ga semuanya baik sama aku sih..



MOS PMR, 10 September 2016


Aku juga gak lupa kok sama temen lama.  Aku masih sering main bareng temen SD. Ohiya, di SMP aku banyak ketemu sama temen TK. Rata-rata sih aku masih ingat namanya. Lagipula wajah mereka gak beda jauh sama waktu kecil kok:3

Nah, jangan lupakan teman-temanmu!
Sankyu for reading!

9 September 2016

17 September 2016


Main sama temen lama, 2 April 2017

Label:

Posting Komentar