Ahilsam's



Disclaimer
short words


Hello, I'm Masliha, live in East Borneo, 03's girl. Don't like? Click here. Be nice here.



Talk Here
print your foot



Backgrounds
choose to change

Tooltips Background1 Tooltips Background 2 Tooltips Background 3


Blog Archive
i have posted



Music box
enjoy it



Credits
say thanks

Template by Zahra. Basecodes by Yuuki. Full edited by me. Do not open my page source.


New year, new friends
Jumat, 28 April 2017 | 4/28/2017 | 0 Comment(s)



Hi~

Whoa, udah berapa lama aku gak posting di blog? Ada kali ya setahun lebih :3

Sekarang aku udah SMP loh Alhamdulillah, aku masuk ke SMP yang udah dari dulu aku incar. Soalnya saingan disini tinggi-tinggi nilainya, jadi beruntung banget bisa masuk sekolahku ini.

Tentu aja aku dapat temen2 baru. Yah, walaupun ga semuanya baik sama aku (baca: baik didepanku aja).

20 April 2017

MOS PMR, 10 Sepetember 2016



Aku juga gak lupa kok sama temen lama.  Aku masih sering main bareng temen SD. Ohiya, di SMP aku banyak ketemu sama temen TK. Rata-rata sih aku masih ingat namanya. Lagipula wajah mereka gak beda jauh sama waktu kecil kok:3 

9 September 2016

17 September 2016

Main sama temen lama, 2 April 2017

Dan hari ini 28 April. Lusa blog-ku anniv ke empat! 

Segini dulu ya, untuk hari ini:) 

Label: , , ,

Posting Komentar